Minggu, 01 Mei 2011

TUGAS SINOPSIS

Keep Run

Pada suatu hari di suatu tempat sebuah perlombaan lari sedang diadakan . Perlombaan ini diikuti oleh tiga peserta, yaitu : Sandwich , Cheeze , dan Tomatoes . Sandwich seorang pelari yang baik, pantang menyerah dan suka menolong . Sementara Cheeze kebalikannya licik dan suka mengerjai Sandwich . Lalu ada Tomatoes pelari bermasalah ini dikejar - kejar oleh geng Pisau (bahkan sampai ke dalam lintasan ).
Ketika lomba akan dimulai para peserta bersiap di lintasan. Cheeze melakukan kecurangan dengan menginjak tali sepatu Sandwich . Dari kejauhan di lintasan berbelok sudah ada geng Pisau yang menunggu. Tomatoes yang panik berubah menjadi bola yang siap menggelinding . Bukannya berhasil menghaetikan Sandwich malah membuat keadaan bertambah parah .
Sentuhan Sandwich membuat Tomatoes menggelinding ke arah Sambal Botol yang ada di tengah lintasan . Tabrakanpun tak terelakan , Sambal keluar bagai tsunami . Sandwich dan Cheeze berusaha menghindar . Walau berhasil lolos ,perlombaan menjadi makin kacau karena Sambal yang keluar dari Botol membanjiri lintasan lurus berikutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar