Sabtu, 07 Mei 2011

My Hand Go Vacation


Part 1


Seorang pembuat komik , bernama……memiliki ide gila untuk membuat tangannya yang bisa bergerak sendiri untuk membuat komik nya . Setelah melatih tangannya selama berbulan – bulan dan menggambar tiada henti . Pembuat komik ini tidak berhasil dan malah masuk rumah sakit akibat kelelahan . Ketika di rumah sakit pergi ke atap untuk melihat langit .
Di atap si pembuat komik ini bertemu dengan seorang dukun Indiana yang kebetulan dirawat di situ . Si pembuat komik ini tadinya tidak percaya kepada si dukun , tapi setelah si dukun memperlihatkan sebagian sihirnya si pembuat komik jadi kagum dan meminta si dukun untuk membuat tangannya hidup . Si dukun agak kaget mendengar hal itu , melihat kesungguhan si pembuat komik si dukunpun menuruti mengabulkan keinginannya . Tapi si dukun membuat perjanjian dengan si pembuat komik bahwa si pembuat komik tidak boleh mengeksploitasi sihirnya dan juga tangannya nanti . Si pembuat komik pun setuju . Dalam sekejap si pembuat komik melihat cahaya yang terang yang kemudian membuatnya pingsan . Dan paginya dia terbangun di atas ranjang rumah sakit , si pembuat komik melihat tangannya yang masih diperban dan berpikir kalau kejadian tadi malam pasti mimpi .
Siangnya setelah mengurus administrasi si pembuat komik pluang ke rumahnya . Sesampainya di rumah si pembuat komik merapihkan diri dan ingin mandi , mengingat kata dokter kalau perbannya boleh dibuka sendiri tapi pelan – pelan dan tangannya harus di compress dengan es . Si pembuat komik menyiapkan peralatan compress dan saat membuka perban , dia tidak melihat tangnnya dan menaruhnya di atas es . Tiba – tiba ada suara yang didengarnya (dingin…).Si pembuat komik melihat ke kanan dan kirinya dan tidak melihat ada siapa – siapa . Kembali suara itu dia dengar (dingin…brrr..) . Si pembuat komik kembali mencari asal suara tersebut . Ketika dia mlihat ke tangannya dia menjadi terkejut .....( to be continued )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar